Lomba HAB Ke-76, Kakan : Jadikan Ini Sebagai Motivasi

Lomba HAB Ke-76, Kakan : Jadikan Ini Sebagai Motivasi

Lebong (Humas)-  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi S. Ag M.H menghadiri penutupan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB)  Kementerian Agama ke 76 di Provinsi Bengkulu,  di Asrama Haji Bengkulu. Senin (17/1/2022)

Rangkaian kegiatan acara di tutup oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian agama Provinsi Bengkulu Dr. H Zahdi Taher M.H.I. Kegiatan berlangsung penuh sukacita dan kegembiraan

Arief Azizi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta dan tim yang masuk dalam  kontingen lebong yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

“Alhamdulillah, kita telah berada dipenghujung acara HAB, kepada seluruh peserta dan tim dari kontingen lebong saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah ikut berpartisipasi untukmemeriah kanacara ini” ujarnya.

Dibawah suasanah aru, acara penutupan HAB ke-76 berlangsung lancar dan penuh kebersamaan. Para peserta yang sebelumnya saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara pun terlihat penuh canda dan tawa.

“Meski diisi dengan acara-acara  yang sederhana, acara peringatan HAB tahun ini penuh dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang sangat  terasa” .sambung Arief Azizi.

Tak lupa, beliau juga memberikan selamat kepada para peserta yang memperoleh juara dan memberikan motivasi kepada para peserta yang belum berhasil menjadi juara di perlombaan acara HAB ke-76 Tahun ini.

“selamat atas keberhasilan sehingga mendapatkan juara, untuk yang gagal dalam kompetisi tahun ini jangan jadikan ini akhir dari segalanya, jadikan ini sebagai motivasi untuk berusaha lebih keras lagi, latihan lebih semangat lagi agar  tahun depan bias menjadi juara”. Tutupnya (Adi-Humas)

Bagikan :