Kemenag Kepahiang Adakan Rapat Pemilihan Calon Peserta Arsiparis Teladan Tahun 2024

Kemenag Kepahiang Adakan Rapat Pemilihan Calon Peserta Arsiparis Teladan Tahun 2024

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Kasubbag TU Abdullah, S.Ag., pada Selasa (07/05/2024) melakukan Rapat Pembahasan Pemilihan Calon Peserta Arsiparis Teladan Tahun 2024 menyusul dikeluarkannya Surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor B-203/Kw.07.1/KP.07.6/04/2024 tanggal 30 April 2024.

Dalam rangka persiapan pemilihan calon peserta arsiparis teladan Tahun 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan Rapat Pembahasan Pemilihan Calon Peserta Arsiparis Teladan Tahun 2024 di Ruang Ka. Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Abdullah, S.Ag menyampaikan bahwa Kemenag Kepahiang menyambut baik program pemilihan calon peserta arsiparis teladan Tahun 2024 sehingga arsiparis kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan fleksibel sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Kemudian

“Pemilihan arsiparis teladan Tahun 2024 dilakukan sesuai dengan kualifikasi peserta yang telah ditetapkan Kementerian Agama. Selain itu, pegawai yang terpilih untuk dapat segera melengkapi persyaratan dan administrasi kelengkapan peserta pemilihan calon arsiparis teladan Kementerian Agama Tahun 2024. Mari kita sama-sama membangun pengelolaan arsip yang baik demi menyediakan informasi demi meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam pengelolaan dan pemanfaatan arsip yang terpercaya,” ujar Abdullah.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mengusulkan 2 Pegawai yang akan mewakili pemilihan calon peserta arsiparis teladan tahun 2024 yaitu Eli Daryati, S.Pd., dari MAN 1 Kepahiang dan Thomas Edison, S.Kom., dari MTsN 2 Kepahiang. Pendaftaran calon Arsiparis Teladan dilakukan paling lambat tanggal 15 Mei 2024 melalui link yang telah dilampirkan.(Nabila)


TERKAIT

Berita LAINNYA