MIN 03 Terima Monitoring AM Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

MIN 03 Kepahiang Terima Monitoring AM Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- (07/05/2024) Selasa, sekitar pukul 08 : 30 WIB MIN 03 Kepahiang kembali menerima kunjungan dari Tim Monitoring Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Kasi Madrasah M. Syarif Hidayatullah, M.Sy.,dan tim yang disambut langsung oleh Kepala MIN 03 Kepahiang Pidil Rahman, M.Pd., dan di damping oleh beberapa guru dan staf.

Kasi Madrasah M. Syarif Hidayatullah, M.Sy., menyampaikan Assesmen Madrasah merupakan puncak terakhir dari rangkaian proses belajar dari kelas satu hingga kelas enam dan pada akhirnya dapat mengikuti Assesmen Madrasah yang menjadi penentuan akhir berhasil atau tidak peserta didik MIN 03 Kepahiang

“Tujuan Monitoring AM ialah dalam rangka menjalankan tugas sebagai Kasi Madrasah yaitu melakukan monitoring AM ke beberapa Madrasah tingkat MI yang sedang melaksanakan Assesmen Madrasah untuk memastikan lancarnya kegiatan Asesmen Madrasah di MIN 03 Kepahiang,” ujar Syarif.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 03 Kepahiang Pidil Rahman, M.Pd., menambahkan Assesmen Madrasah kali ini diikuti sebanyak 59 peserta didik MIN 03 Kepahiang yang di bagi menjadi tiga ruang yaitu ruang I, Ruang II dan Ruang III.


TERKAIT

Berita LAINNYA