Tim Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Kabawetan Ikuti Pembinaan Penyuluh Agama Islam Tahun 2024

Tim Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Kabawetan Ikuti Pembinaan Penyuluh Agama Islam Tahun 2024

Kepahiang (Humas) — Pembinaan Penyuluh Agama Islam provinsi bengkulu tahun 2024 oleh Tim Penyuluh dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu berlangsung di aula Kankemenag Kepahiang, Selasa (07/05/2024). Pembinaan ini diikuti oleh seluruh Penyuluh Agama Islam se-Kabupaten Kepahiang, tak terkecuali Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Kabawetan, yang terdiri dari 1 penyuluh PNS, 2 penyuluh PPPK, dan 4 penyuluh Non ASN.

Pembinaan Penyuluh Agama Islam di Kabupaten Kepahiang ini bertemakan Pelaksanaan Tugas Penyuluh Agama Islam dalam Mendukung Program Prioritas Pemerintah 2024, dengan harapan penyuluh agama utamanya pada tahun ini mengikuti program prioritas pemerintah dalam melaksanakan bimbingan penyuluhan kepada masyarakat maupun di kelompok binaan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Kepala Subbagian Tata Usaha, Abdullah, S.Ag., menginstruksikan kepada seluruh peserta untuk serius mengikuti pembinaan ini.

“Ikutilah pembinaan penyuluh agama islam ini dengan serius. Penyuluh di kepahiang sudah hebat, akan lebih hebat lagi nantinya setelah menerima materi dari tim kanwil. Untuk itu ikutilah betul-betul hingga tuntas pembinaan penyuluh ini,” terang Abdullah. (Sidik)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA