MTsN 3 Kaur Selenggarakan PTS Tahun Pelajaran 2023-2024

Kaur (Humas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Sarif Ahmad, M.Pd  Kaur meninjau langsung pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) 1 Tahun Pelajaran 2023/2024, Selasa (07/5/24).

Penilaian Tengah Semester (PTS) tersebut diselenggarakan oleh MTsN 3 Kaur, sejak selasa, 07 Mei 2024 sampai selesai 14 mei 2024.

Saat meninjau pelaksanaan PTS dikelas, Kepala MTsN 3 Kaur Sarif Ahmad, M.Pd memberikan arahan dan berpesan kepada pederta didiknya agar memanfaatkan waktu dan mempersiapkan diri dengan matang, membaca dan menghafal kembali materi yang telah dipelajari dan mengikuti PTS dan STS dengan sebaik-baiknya.

“Taati tata tertib dan aturan PTS dan STS, jangan ada yang tidak mengikuti evaluasi tengah semester ini karena hasilnya akan menjadi tolak ukur ketercapaian materi ajar yang disajikan guru serta menjadi penentu nilai akhir semester nanti,” Ujar Sarif

Terakhir Kepala MTsN 3 Kaur Sarif Ahmad, M.Pd mengatakan sangat yakin bahwa panitia pelaksana PTS Tahun Pelajaran 2023-2024 adalah terdiri atas guru-guru yang memiliki kompetensi dan profesional sehingga dalam melaksanakan kegiatan tidak mengalami kendala yang cukup berarti. Kunci sukses adalah adanya komitmen dan selalu melakukan koordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan dalam bentuk apapun dapat diselesaikan dengan baik.

“Selalu melakukan koordinasi, membagi tugas, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan adanya kerja sama yang baik dari berbagai pihak adalah kunci sukses dalam melaksanakan segala kegiatan, tanpa adanya itu semua kami yakin kesuksesan tidak akan pernah terwujud,” tutup Sarif (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA