Siswa MAN 2 Kepahiang Runner Up 3 Solosong Dies Natalis Poltekes Bengkulu

Jenisa Marsela sebagai Runner Up 3 Solosong Dies Natalis Poltekes Bengkulu

Kepahiang, (Humas) – Dalam rangka dies natalis ke 23 Poltekes Kemenkes Provinsi Bengkulu kampus B yang berada di Curup mengadakan lomba Solosong Pop tk.pelajar yang berlangsung meriah diikuti oleh 2 siswa MAN 2 Kepahiang.

Ka. MAN 2 Kepahiang Darwin, S.Ag. menyambut gembira atas keberhasilan Jenisa Marsela yang berhasil meraih Runner Up 3 mengalahkan peserta lainnya di kancah seni musik. “Saya sangat berterima kasih kepada siswa dan pembinanya yang telah kerja keras berlatih sehingga memperoleh prestasi gemilang,” kata Darwin.

Oki Melianda, S.Pd selaku pembina sekaligus pelatih menuturkan bahwa dari MAN 2 Kepahiang mengirim 2 siswa, yakni Jenisa Marsela dan Raden Ibsan Agustio. “perlombaan solosong pop tk. pelajar SMP,SMA/MA, dan SMK sederajat se- Propinsi Bengkulu. Peserta SMA/MA/SMK berjumlah 40 orang. Disaring menjadi 5 orang. Jenisa tersaring berhasil masuk ke top 5 dan tampil kembali dengan hasil akhir mendapat juara harapan 3 dengan persaingan yang sangat ketat dan mampu masuk nominasi,” jelas Oki.

“Dengan keberhasilan MAN 2 Kepahiang  di kanca seni, Oki berharap semoga lebih banyak lagi siswa yang berbakat untuk giat berlatih, sehingga mampu bersaing di manapun,” tutup Oki.


TERKAIT

Berita LAINNYA