PAI KUA Kota Padang Hadiri Rapat BKM

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Dalam rangka proses pembangunan masjid Al-Ikhlas  Badan Kesejahteraan Masjid  (BKM) menggelar rapat.  PAI KUA  Kec. Kota Padang hadiri rapat dan ikut serta menjadi pengurus BKM  masjid Al-Ikhlas untuk melanjutkan pembangunan masjid Al-Ikhlas Kelurahan Kota Padang.(26/07)

Rapat  diadakan di masjid Al-Ikhlas Kel.Kota Padang Kec. Kota Padang pada pukul 19.30  WIB, dengan di hadiri oleh Ketua beserta Sekretaris, Bendahara dan   anggota  Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Ikhlas serta masyarakat Kel Kota Padang lainnya.

Adapun tujuan rapat ini di adakan untuk merencanakan kelajutan pembangunan Masjid yang masih belum terealisasi.seperti Mimbar yang saat ini masih menggunakan lemari kaca  semoga kedepannya bisa memiliki mimbar. Berhubung masjid ini suwadaya dengan dana dari masyarakat kita berharap dapat dibangun sebaik mungkin meskipun butuh waktu yang lama,,Ujar Feri Irawan,M.Pd

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua BKM(Feri Irawan) tersebut menghasilkan beberapa rencana sesuai kesepakatan bersama diantaranya membuat pagar masjid, dan tempat wudhu juga WC,  karena  ini baru-baru ini mendapat sumbangan dari Hambah Allah.

Dalam rapat Feri Irawan juga  menyampaikan  proses pembangunan masjid Al-Ikhlas ini, kita sebagai pengurus sangat berterimakasih atas antusias dan semangat gotong royong masyarakat kelurahan Kota Padang Khususnya warga RW 04  yang luar biasa, sejak awal pembangunan, penimbunan tanah membersihkan lahan, lebih lagi saat pengangkutan kayu, dan material lainnya semua disumbangkan oleh masyarakat Kel.Kota Padang, baik tenaga pikiran dan sumbangan lainnya.

Ratih Bulgis Penyuluh Agama Islam KUA Kec.Kota Padang yang bagian dari pengurus BKM tersebut mengatakan kita terus berusaha dan berharap kedepannya  diberikan kemudahan untuk pembangunan  Masjid Al-Ikhlas ini terutama perihal dana dan semoga sertifikat tanah masjid yang tidak tahu keberadaannya bisa ditemukan dengan begitu kita bisa buat proposal bantuan ke pemerintah, walau begitu tapi ya  Alhamdulillah saat ini masjid kita sudah nyaman digunakan untuk ibadah. Ujarnya

Kepala KUA Efrianto S.Sos.I,MH senantiasa mendukung dan mendorong setiap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh PAI (Ratih bulgis,S.Sos)yang ambil bagian dari kepengurusan BKM masjid,  hal ini dinilai sangat penting untuk memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Efrianto  juga berharap  kepada seluruh PAI Kec. Kota Padang  untuk terus berinovasi dalam menjalankan kegiatan keagamaan dan sosial dilingkungan masyarakat. 


TERKAIT

Berita LAINNYA