KUA Sindang Kelingi Wujudkan Senyum Lansia Dhuafa Dalam Bingkai Indahnya Berbagi

Rejang Lebong (HUMAS) ---- Kepala KUA Kecamatan Sindang Kelingi, Samijan, S.Ag., M HI bersama Penyuluh PPPK dan PAI Non PNS gelar aksi indahnya berbagi paket sembako bagi lansia dhuafa di wilayah lingkup Kecamatan Sindang Kelingi, Kamis (19/09/24)

"Kegiatan berbagi sembako ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Kamis dan Jumat, dengan mengunjungi langsung dari pintu ke pintu penerima santuan, bantuan ini adalah sebagai upaya untuk membuat para dhuafa tersenyum, berbagi kesusahan dan berbagi kebahagiaan", tutur Samijan.

Lanjut Samijan, "Kita tidak pernah tahu bagaimana kehidupan di masa tua nanti, yang selalu diupayakan adalah hidup mudah dan dapat memfokuskan diri untuk terus beribadah kepada Allah di penghujung usia. Nyatanya setiap ujian manusia berbeda-beda, itulah yang dihadapi para dhuafa penerima manfaat bantuan sembako. Hiduop sendiri tanpa suami dan harus mengais rezeki untuk bertahan hidup di usia yang tidak lagi muda".

Penyaluran bingkisan sembako ini adalah bukti nyata bahwa kepedulian bisa mengubah hidup. KUA Sindang Kelingi tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menebarkan semangat untuk terus belajar dan beribadah. Semoga langkah kecil ini bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk ikut berbagi dan memberikan manfaat bagi sesama, 

Sambil menangis haru mbah suyatmi yang sudah lansia berkali kali mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya yang tak terhingga atas bantuan yang telah diterimanya, ia berujar dan berdo.a semoga Allah membalas atas kebaikannya dan rizkinya selalu dimudahkan Allah, ujarnya (slamet)


TERKAIT

Berita LAINNYA