Kepahiang (Humas) – Setelah menjalani serangkaian pelatihan coaching dan mentoring service excellence bersama Bank BRI beberapa waktu lalu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang akhirnya memberikan sertifikat kepada seluruh peserta. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kemenag Kepahiang ini telah membuahkan hasil yang positif dengan terlihat laporan survei Kepuasaan Masyarakat yang meningkat selama periode triwulan terakhir ini.
Pemberian sertifikat ini dilaksanakan setelah upacara bulanan di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kepahiang, (Kamis, 17/10) di Halaman MIN 1 Kepahiang.
Kasubbag TU Abdullah, S.Ag mengungkapkan rasa puas atas antusiasme dan dedikasi para peserta dalam mengikuti pelatihan. "Kami berharap dengan adanya pelatihan ini, kualitas pelayanan di Kemenag Kepahiang semakin meningkat dan masyarakat semakin puas," ujarnya.
melalui pelatihan ini, para petugas layanan di Kemenag Kepahiang telah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih ramah. Dengan demikian, masyarakat akan semakin merasa dihargai dan terpuaskan.