Apel Bulanan Tanggal 17 : Ka. MTsN 1 KoBe, Momen Penguat Pilar Bangsa

Apel Bulanan Tanggal 17 : Ka. MTsN 1 KoBe, Momen Penguat Pilar Bangsa

Kota Bengkulu (Humas) -  Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu (KoBe) mengikuti Apel Bulanan yang rutin digelar setiap tanggal 17 di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Kamis 17 Oktober 2024.

Upacara ini digelar bertempat di lapangan Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Bertindak selaku Pembina Upacara, Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Fahrurrazi, M.Si.

Kegiatan Apel Bulanan setiap tanggal 17 ini adalah upacara bendera rutin yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Apel ini juga dapat menjadi sarana untuk membangun disiplin dan kualitas kinerja ASN.  Apel Bulanan ini juga salah satu upaya strategis Kementerian Agama untuk semakin memperkokoh persatuan bangsa.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si menyatakan bahwa sebagai abdi negara sudah seharusnya menjadi bagian penting penguat pilar bangsa. Apalagi, ASN Kementerian Agama sangat banyak dan menjangkau seluruh wilayah Nusantara. 

"Mari jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menerjemahkan nilai-nilai Pancasila dan kebangsaan secara bersungguh-sungguh. Nilai-nilai luhur itu harus terus kita tanamkan dan praktikkan dalam kehidupan sehari-hari". Tegasnya. (MTsN1KoBe/PopiHumas).


TERKAIT

Berita LAINNYA