Tingkatkan Pemahaman ZI, Kakan Kemenag Kepahiang Berikan Buku Saku

memberikan buku saku panduan pembangunan ZI kepada Kasubbag TU, Kasi dan Gara, Rabu (16/10) di Halaman Kantor Kemenag Kepahiang.

Kepahiang (Humas) – Dalam upaya mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang secara berkala melakukan berbagai upaya peningkatan kapasitas pegawai. Salah satunya adalah dengan memberikan buku saku panduan pembangunan ZI kepada Kasubbag TU, Kasi dan Gara, Rabu (16/10) di Halaman Kantor Kemenag Kepahiang.

Kakankemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I menjelaskan bahwa buku saku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai konsep ZI, langkah-langkah pembangunan ZI, serta peran masing-masing pegawai dalam mewujudkan ZI.

"Kami berharap dengan adanya buku saku ini, seluruh Kasi dapat menjadi role model dalam pelaksanaan pembangunan ZI di seksi masing-masing," ujarnya.

Dikonfirmasi melalui Duta Inspiratif Kemenag RI Dessy Rusera mengungkapkan antusiasmenya atas pemberian buku saku ini.

"Buku  ini akan sangat membantu rekan-rekan dalam memahami konsep ZI secara lebih mendalam. Dengan adanya buku ini, kita dapat mengidentifikasi area-area yang perlu diperbaiki dan melakukan perbaikan secara bertahap," ungkapnya.

Saat ini, Kemenag Kepahiang masih terus berupaya memperbaiki seluruh komponen area pembangunan ZI agar bisa meraih predikat WBK dan WBBM, serta berkomitmen dalam mengedepankan kepuasaan masyarakat dalam setiap pelayanan publik. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA