Ikuti Upacara Bulanan, KUA Kecamatan BI Siap Laksanakan Arahan Kakankemenag

Kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH  mengikuti upacara bulanan yang diksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang (Kamis 17 Oktober 2024).

Kepahiang (HUMAS) --- Kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH  mengikuti upacara bulanan yang diksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang (Kamis 17 Oktober 2024).

Upacara yang berlangsung di halaman MIN 01 Kepahiang tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.  bertindak selaku Pembina Upacara yaitu Kepala Kantor Kemenag Kabuoaten Kepahiang Drs. Albahri, M.Si dan berlangsung khidmat.

Dalam arahannya kepala kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang menyampaikan tentang peningkatan disiplin kerja. Jangan lagi ada pegawai yang terlambat, bolos atau keluar kantor pada jam kerja tanpa alasan jelas. Kedua, Beliau menyampaikan tentang peningkatan kinerja. Setiap pegawai harus bekerja sesuai Tupoksi dan bertanggungjawab atas tugas masing-masing.kepala kemenag juga mengajak jajarannya khususnya aparatur yang ada pada kantor urusan agama untuk selalu meningkatkan kualitas layanan pada masyarakat diwilayah kecamatan masing-masing.

Menanggapi harapan tersebut, kepala KUA kecamatan Bermani ilir menyampaikan kesiapannya beserta jajarannya melaksanakan semua arahan dimaksud. Sebab kata kepala KUA, selaku ASN kementerian agama sudah sepatutnya kita menjadi aparatur yang memiliki integritas tinggi, karena kita memikul amanah untuk melayani masyarakat. Selain itu kepala KUA kecamatan Bermani ilir juga mengingatkan seluruh jajarannya agar selalu meningkatkan profesionalitas serta inovasi layanan, sehingga masyarakat yang kita layani akan merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh jajarannya. Kepala KUA juga akan selalu melakukan pembinaan dalam rangka meningkatkan kompetensi seluruh jajarannya dalam mewujudkan layanan yang paripurna pada KUA kecamatan Bermani ilir. Kata kepala KUA


TERKAIT

Berita LAINNYA