Jaga Kebugaran dan Kebersamaan, ASN KUA Muara Bangkahulu Gelar Jalan Santai

Jaga Kebugaran dan Kebersamaan, ASN KUA Muara Bangkahulu Gelar Jalan Santai

Kota Bengkulu (Humas) --- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Urusan agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu adakan kegiatan jalan santai. Jum'at pagi (26/7/2024). Kegiatan ini diikuti oleh ASN yang tampak bersemangat untuk menjaga kebugaran tubuh dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pegawai.

Rombongan ASN memulai perjalanan dari KUA Kecamatan Muara Bangkahulu dan berjalan mengelilingi beberapa rute di sekitar area kecamatan. Terlihat semangat dan keceriaan terpancar dari wajah para peserta yang antusias mengikuti kegiatan ini.

Jalan santai ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai ajang untuk saling berinteraksi dan memperkuat hubungan kerja di antara para pegawai. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan menciptakan suasana kerja yang lebih harmonis di lingkungan KUA Kecamatan Muara Bangkahulu.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami, selain menjaga kesehatan, kami juga bisa lebih akrab dengan rekan kerja,'' Ujar Rudian, S.Ag, MH, selaku Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu.

"Saya berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat kerja di antara pegawai". Tambah Rudian.

Dengan diadakannya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kinerja ASN KUA Kecamatan Muara Bangkahulu serta meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara mereka. (Lia/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA