Pengukuhan Pengurus FKUB , Kakan Kemenag RL : Semoga Semakin Eksis

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Hari ini, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Rejang Lebong resmi mengukuhkan pengurus untuk periode 2024-2029. Acara pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong berjalan dengan sukses dan penuh khidmat.(25/07)

Pelantikan pengurus FKUB tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag, MH, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat FKUB Rejang Lebong. Pengukuhan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang telah ditandatangani oleh Bupati Rejang Lebong, menandai resmi mulai tugas pengurus yang baru. Drs. H. Suhardihirol, M.Pd, diangkat sebagai Ketua FKUB periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, H. Lukman menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus FKUB dapat mengelola forum ini dengan sebaik-baiknya. “Mari kita bersama-sama mengurus forum ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Semoga dengan dikukuhkannya pengurus FKUB ini, forum ini dapat menjadi lebih eksis dan efektif dalam melayani umat beragama,” ujar H. Lukman.

Sementara itu, Drs. H. Suhardihirol, M.Pd, selaku Ketua FKUB yang baru, juga memberikan penegasan terkait arah dan program kerja FKUB ke depan. “Agar FKUB kita tetap eksis dan berfungsi dengan optimal, kita harus melaksanakan berbagai kegiatan yang relevan dan bermanfaat. Kami mengajak seluruh anggota, terutama yang merupakan bagian dari kepengurusan periode sebelumnya, untuk menyampaikan rencana atau kegiatan yang belum terlaksana agar bisa kita realisasikan bersama,” ungkap Drs. H. Suhardihirol.

Dengan pelantikan ini, FKUB diharapkan dapat terus memperkuat kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Rejang Lebong dan memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan harmonisasi sosial di tengah masyarakat yang multikultural.


TERKAIT

Berita LAINNYA