Kasi PHU Ingatkan Pegawai Agar Kembali pada Budaya Kerja

Dalam apel pagi hari ini, Kasi PHU M. Devis Munandar, S.Sos.I, M.Ag memberikan penekanan khusus pada pentingnya menjaga dan meningkatkan budaya kerja

Kepahiang (Humas) – Dalam apel pagi hari ini, Kasi PHU M. Devis Munandar, S.Sos.I, M.Ag memberikan penekanan khusus pada pentingnya menjaga dan meningkatkan budaya kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Kamis (10/10) Beliau mengingatkan seluruh pegawai akan nilai-nilai dasar atau budaya kerja kemenag RI yang harus dijunjung tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kasi PHU menyampaikan bahwa budaya kerja yang baik merupakan kunci keberhasilan suatu organisasi. “Budaya kerja yang positif akan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, meningkatkan produktivitas, dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Setiap pegawai harus mampu mempertanggungjawabkan apa yang telah mereka ucapkan sebagai wujud integritas,

“apa yang dilakukan selaras dengan apa yang telah dikatakan” tegasnya

Selain mengingatka akan 5 budaya kerja dari Kemenag RI, beliau juga mengingatkan kembali beberapa poin penting dalam budaya kerja, seperti disiplin, tanggung jawab, integritas, dan kerjasama tim.


TERKAIT

Berita LAINNYA