Kembalinya Sang Koordinator dari Tanah suci, Jadi Penyemangat Jajaran PAI KUA Singaran Pati

Kembalinya Sang Koordinator dari Tanah suci, Jadi Penyemangat Jajaran PAI KUA Singaran Pati

Kota Bengkulu (Humas) -- Jajaran Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu mendapatkan suntikan semangat baru dengan kembalinya Koordinator Penyuluh Agama KUA Kecamatan Singaran Pati, Hj, Elly Agustina, S.Sos.I, M.T.Pd dari tugas panjangnya sebagai Petugas Haji dari Tanah Suci Mekah.

Sekembalinya Koordinator Penyuluh Agama Islam KUA Singaran Pati ini langsung melaksanakan koordinasi bersama penyuluh lainnya,  dalam meningkatkan kinerja penyuluh dan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan di KUA Singaran Pati.

Secara perlahan tapi pasti peningkatan kemampuan penyuluh agama KUA Singaran Pati akan selalu diasah dan terus dikembangkan, ungkap Hj Elly Agustina, S.Sos.I, M.T.Pd.

"Namun untuk semua itu kita butuh proses dan hal ini tidak semudah kita membalikan telapak tangan". Pungkasnyanya sembari memberikan senyum semangat kepada rekan penyuluh.

Hal ini disambut baik oleh Penyuluh Agama Islam yang lainnya karena masukan-masukan dari Beliau sangat diperlukan untuk membangkitkan semangat rekan rekan lain dalam menjalankan tugas, terutama mengingat bahwa Hj Elly Agustina, S.Sos.I, M.T.Pd.  juga merupakan Penyuluh Teladan Terbaik Nasional pada tahun 2021.

Disampaikan juga oleh salah satu penyuluh agama KUA Singaran Pati, Ekowan, yang secara langsung menyatakan bahwa bukanlah hal yang mudah untuk menjadi Penyuluh Teladan Terbaik Nasional, karena butuh proses dan perjuangan yang panjang, maka itu Ekowan bersama dengan penyuluh yang lainnya menyampaikan agar ibu Hj Elly dapat membantu, membimbing serta memotivasi generasi berikutnya demi dapat mencapai prestasi seperti yang telah didapatkan oleh sang Mentor. (Ekowan/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA