kemenag

KUA Kedurang Tuan Rumah Sidang Keliling

Bengkulu Selatan (Humas) – Kantor Urusan Agama Kecamatan Kedurang menjadi salah satu titik lokasi pelaksanaan sidang keliling yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Manna Kelas II. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 08 Mei 202 dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Manna Kelas II Alamsyah, S.H.I., S.H. M.H beserta rombongan.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Manna menyampaikan pelaksanaan sidang keliling yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kedurang kali ini terdapat 2 Perkara yang di sidangkan, yakni satu perkara berasal dari Kecamatan Bunga Mas dan yang satu perkara lagi berasal dari Kecamatan Seginim. 

“Sidang keliling ini bertujuan untuk mempermudah bagi masyarakat untuk melakukan persidangan, baik itu persidangan perceraian, persidangan isbat, persidangan harta waris, bahkan menerima ajuan persidangan," tutur Alamsyah.
  
Dikesempatan yang sama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kedurang Marzon Chan, S.H.I. M.H menuturkan ucapan terima kasih kepada Pengadilan Agama Manna Kelas II, yang telah mempercayakan kepada KUA Kecamatan Kedurang sebagai tuan rumah kegiatan ini. 

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami semoga masyarakat khususnya di kecamatan kedurang, dipermudahkan urusan yang berkaitan dengan pengadilan agama," ucap Chan. 


TERKAIT

Berita LAINNYA