Ratusan Siswa PAUD/TK/RA Ikuti Lomba Mewarnai Yang Di Gelar Oleh MIN 5 Bengkulu Tengah

- MIN 5 Benteng menyelenggarakan lomba mewarnai yang diikuti oleh ratusan siswa PAUD, TK, dan RA dari Kecamatan Talang Empat dan Karang Tinggi. ( 15/05/2024 )

Bengkulu Tengah (Humas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Benteng menyelenggarakan lomba mewarnai yang diikuti oleh ratusan siswa PAUD, TK, dan RA dari Kecamatan Talang Empat dan Karang Tinggi. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024 dan bertujuan untuk mempromosikan pendidikan madrasah serta mempererat silaturahmi antarstakeholder pendidikan di wilayah tersebut, Rabu( 15/05).

Anita Utame Nensi, M.Pd, selaku Kepala MIN 5 Benteng, menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang promosi tetapi juga sebagai bentuk kolaborasi dan interaksi antara lembaga pendidikan serta masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, MIN 5 Benteng dapat dikenal lebih luas dan menjadi pilihan utama bagi para orang tua dalam memilih lembaga pendidikan untuk anak-anak mereka," Ujarnya.

Lomba mewarnai ini mendapat sambutan yang sangat positif dari para peserta dan orang tua. Mereka sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan yang digelar oleh MIN 5 Benteng. Suasana meriah dan penuh semangat mewarnai acara ini, dengan berbagai kreasi warna yang indah dari para peserta cilik.

Acara puncak PPDB MIN 5 Benteng ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2024 di halaman MIN 5 Bengkulu Tengah. Pada acara puncak tersebut, akan diumumkan para pemenang lomba mewarnai dan berbagai kegiatan menarik lainnya yang telah dipersiapkan oleh panitia.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan meramaikan acara puncak PPDB kami. Semoga melalui kegiatan ini, kami dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dan positif dengan masyarakat sekitar serta terus meningkatkan mutu pendidikan di MIN 5 Benteng," Tambah Anita.

Kegiatan lomba mewarnai ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berkreativitas dan mengembangkan bakat mereka sejak dini, serta menjadi langkah awal yang baik dalam mengenalkan dunia pendidikan yang menyenangkan dan mendidik. (Dewi) 


TERKAIT

Berita LAINNYA