Jelang Tahun Pelajaran Baru MAN 2 Kota Bengkulu Gelar Rapat Komite

Jelang Tahun Pelajaran Baru MAN 2 Kota Bengkulu Gelar Rapat Komite

Kota Bengkulu (Humas)-Kemajuan madrasah tak lepas dari kontribusi dan peran serta berbagai pihak mulai dari kepala madrasah, guru, orang tua,  tenaga kependidikan dan komite yang bersinergi demi meningkatnya kualitas madrasah. Hal ini telah dilakukan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu,  Sebagai salah satu madrasah yang mengedepankan kualitas  IMTAQ dan IPTEK, MAN 2 Kota Bengkulu selalu mengkomunikasikan program madrasah, khususnya selama setahun ke depan.

Salah satu program rutin di MAN 2 adalah Rapat Komite diadakan secara rutin untuk mensosialisasikan berbagai program madrasah dan hal penting lainnya. Seperi Rapat Komite yang dilaksanakan pada Senin 07 Juni 2021, bertempat di Madjid Al-Musyahaddah  MAN 2 Kota Bengkulu, diikuti oleh sebanyak 280 orang tua/wali murid baru Kelas X yang diundang untuk menghadiri Rapat Komite, yang merupakan pertemuan perdana bagi orang tua/wali murid  Kelas X Tahun Pelajaran 2021/2022.

Rapat dibuka oleh Kepala MAN 2, Karmila, M.Pd. yang dalam sambutannya menyapa wali murid baru dan memperkenalkan pengurus Komite Madrasah, guru dan tenaga kependidikan yang meliputi Wakil Kepala Madrasah, dan Kepala Tata Usaha.

“Tahun ini ada sejumlah program yang akan dilaksanakan diantaranya Sekolah Boarding School atau sekolah berasrama khusus untuk putri yang ingin menjadi penghafal Alqur-an serta menjadi peneliti ilmu pengetahuan dan teknologi dengan jumlah 20 santri”,papar Karmila

Selain itu, Karmila juga berharap masukan dan saran dari seluruh orang tua/wali murid agar pembelajaran di MAN 2 Kota Bengkulu lebih maksimal.Secara umum, semua orang tua/wali murid mendukung seluruh program yang dilontarkan Kepala Madrasah dan Komite.

“Kami mendukung semua usulan, karena pada intinya mereka ingin agar anak-anak kita maju di madrasah ini”, ujar Ketua Komite, Drs. H.Rizkan A Rahman, M.Pd yang didampingi Kepala Tata Usaha, Nizan Syakrani, S.AP sekaligus menutup perbincangan seusai rapat.

Terpisah, Humas MAN 2 Kota Bengkulu Herwin Cahyadi, M.Pd. memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas besarnya  partisipasi orang tua / wali murid, semoga  pendidikan anak-anak kita lebih bagus dan sukses di masa yang akan datang.“Mudah-mudahan kerjasama ini tetap terjalin dengan harmonis demi kemajuan pendidikan anak-anak kita”,ujar Herwin. (Herwin C/Popi)

Bagikan :