Pengumuman Kelulusan, Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Lulus 100%

Bengkulu Utara ( Humas )- Hasil evaluasi belajar siswa MAN 1 Bengkulu Utara selama 3 tahun kebelakang tersebut diumumkan. Evaluasi yang dilaksanakan dalam bentuk Asasemen Madrasah (AM) tersebut disampaikan pihak sekolah kepada orangtua/wali siswa secara langsung pada pukul 13.00 wib bertempat di ruang aula SBSN  MAN 1 Bengkulu Utara,Senin (06/5/2024)

Sebelum pengumuman disampaikan, pihak sekolah telah melaksanakan rapat kelulusan yang dilaksanakan yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tatausaha. Berdasarkan hasil rapat dari 96 siswa yang terdiri dari dua jurusan yaitu 54 siswa jurusan IPA dan 42 siswa jurusan IPS tersebut dinyatakan lulus 100%.

Pengumuman disampaikan langsung oleh kepala madrasah Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd. didampingi wakil kepala bidang kurikulum Sunardi, S.Pd dan para wali kelas. Dalam sambutannya Jemi Sundaya meminta kepada siswa yang dinyatakan lulus melalui orangtua/wali yang hadir untuk tidak mengadakan aksi corat-coret, dan menghimbau kepada siswa untuk dapat menyumbangkan seragam yang sudah tidak terpakai. Kepala madrasah juga menghimbau untuk tidak melakukan konvoi di jalan dan kegiatan lain yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Akhir Cerita, Awal Realita, Untuk Menggapai Cita” (Apriani/Yn)


TERKAIT

Berita LAINNYA