Pramuka MIN 2 Kota Bengkulu Raih Juara 2 ISC

Pramuka MIN 2 Kota Bengkulu Raih Juara 2 ISC

Kota Bengkulu (Humas) - Tim Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan Juara 3 pada Lomba Bola Stok Tingkat Siaga dan Juara Harapan 1 Lomba Pionering Tandu Tingkat Siaga pada kegiatan ISLAMIC SCOUT CREATIVITY  (ISC) Ke-29 se-Sumatera Tahun 2024 Gerakan  Pramuka Gugus Depan Kota Bengkulu 01-001 Rajolelo /01-002 Fatmawati  Pangkalan Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu yang dilaksanakan dari tanggal 24 sampai 27 Oktober 2024 di Bumi Perkemahan UINFAS Bengkulu.

Pembina Pramuka Akhirudin, M.Pd. dan Dewi Sumiati S.Pd. berharap semoga dengan diraihnya kemenangan ini dapat memotivasi anak-anak yang lainnya untuk selalu lebih giat lagi dalam mengikuti kegiatan Eskul Pramuka.

Kepala MIN 2 Kota Bengkulu Ach. Jainuri. S.Ag. M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas prestasi Tim Pramuka tersebut.

"Selamat dan terima kasih kepada anak-anak yang telah dapat meraih juara tersebut, semoga di tahun yang akan datang Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kota Bengkulu dapat mempertahankan kemenangan ini kembali dan meraih prestasi yang lebih baik lagi". Ujar Ach. Jainuri. S.Ag. M.Pd. (Devi/PopiHumas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA