Kepala MAN 1 Mukomuko Pimpin Rapat Rencana Kerja Madrasah dan RKA BOS MAN 1 Mukomuko Tahun 2021

Kepala MAN 1 Mukomuko Pimpin Rapat Rencana Kerja Madrasah dan RKA BOS MAN 1 Mukomuko Tahun 2021

Ipuh (Humas) - Kepala MAN 1 Mukomuko Ibu Nursyamsiah, M.Pd.  didampingi oleh Kepala Tata Usaha MAN 1 Mukomuko Bapak Rizal Arifin, Sos.I. pimpin rapat Rencana Kerja Madrasah dan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) MAN 1 Mukomuko Tahun 2021, pada Rabu, 13 Januari 2021.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh majelis guru dan staf TU MAN 1 Mukomuko. Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ibu Nursyamsiah dalam rapat tersebut diantaranya yaitu; mengenai tim akreditasi MAN 1 Mukomuko beserta tugasnya dan pelaksanaan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) Daring.

Ibu Nursyamsiah mengatakan "Untuk mengetahui teknis pengisian isntrumen dan dokumen yang harus disiapkan oleh tim akreditasi yang telah dibentuk, kita akan mendatangkan ahlinya untuk memberikan penjelasan agar kita memahami seluruh syarat yang dibutuhkan dan metode pengerjaannya sebelum mulai bekerja."

Usai membahas masalah persiapan akreditasi madrasah, Ibu Nursyamsiah melanjutkan pembahasan mengenai PBM Daring dan program bimbingan bagi mata pelajaran yang termasuk kedalam mapel Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Ibu Nursyamsiah mengintruksikan khusus kepada guru mapel KSM agar dapat melakukan bimbingan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan yang ketat.

Setelah mendengarkan penyampaian dari Ibu Nursyamsiah, rapat dilanjutkan dengan mendengarkan pemaparan dari Bendahara Pengeluaran MAN 1 Mukomuko, Ibu Riri Chasanora,S.IP. dalam pemaparannya; Ibu Riri menayangkan slide Rencana Kerja Anggaran Bantuan Operasioan Sekolah (RKA-BOS) MAN 1 Mukomuko Tahun 2021.

"Saya ucapkan terimaksih kepada Kepala MAN 1 Mukomuko karena telah mengizinkan saya untuk menyampaikan RKA BOS Tahun 2021. Hal ini saya lakukan agar kondisi RKA BOS Tahun 2021 dapat dipahami bersama. Jika ada hal yang perlu dibahas atau dipetanyakan terkait dengan RKA BOS tahun 2021 hal itu dapat kita diskusikan pada kesempatan hari ini." Tutur Ibu Riri Chasanora. *(J88)

Bagikan :