Kumpulkan Penyuluh Ka.KUA Ingatkan Lagi Protokoler Covid

Kumpulkan Penyuluh Ka.KUA  Ingatkan Lagi Protokoler Covid

Bengkulu Selatan (Humas) – Pada kesempatan apel Senin pagi (20/07), Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI tidak bosan-bosanya kembali mengingatkan barisan tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS (PAI Non PNS) untuk tetap mematuhi standar pelayanan dan kerja protokoler covid-19. Penekanan ini mengingat tenaga PAI berhadapan langsung dengan masyarakat dalam hal ini binaan masing-masing. “Mohon dengan sangat pada penyuluh untuk mematuhi standar protokolernya, jangan diabaikan,” tegas Winraini.

Diakui Winraini, memang sedikit terasa kesulitan saat bertemu ataupun pembinaan di tengah masyarakat bermacam-macam warna atau tanggapan ada yang cuek ada juga yang menyambut baik apa yang disampaikan. Namun itulah realita di lapangan, penyuluh tetap harus tegas jika belum memenuhi standar tidak boleh melaksanakan tugas sampai mereka benar-benar siap. “wabah corona ini belum berakhir, jadi kita harus sama-sama aktif mengingatkannya,” ujar Winraini.

Pemberlakukan standar ini juga tetap dilaksanakan pada pelayanan di KUA Pino Raya. Penolakan bagi yang tidak mengenakan masker adalah hal yang mesti dilakukan, petugas selalu memberikan pelayanan dengan baik mulai cuci tangan hingga dipersilakan menuggu di ruang pelayanan. (salim/humas)

Bagikan :