Partisipasi Wali Murid Kerja Bakti di MTs N 2 Benteng

Partisipasi Wali Murid Kerja Bakti di MTs N 2 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kamis, 27/02/2020. Untuk kemajuan Madrasah, MTs N 2 Bengkulu Tengah melibatkan partisipasi dari orang tua/wali murid untuk melakukan kerja bakti. Kerja bakti ini dilakukan sebagai wujud kepedulian orang tua terhadap MTs 2 Bengkulu Tengah.

Kegiatan Kerja Bakti ini dikoordinir langsung oleh guru-guru yaitu Bapak Sugianto,S.Pd.I, Mukhsinul Azhar,S.Ag, dan Nizamudin, S.Ag. kerja bakti ini hanya diikuti oleh wali murid kelas IX, mengingat sebentra lagi siswa kelas IX akan melaksanakan UAMBK dan UNBK.

Kepala Madrasah ningsih Fahruddin,.M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah bersedia hadir dan telah berpartisipasi untuk madrasah, dengan adanya Kerja bakti pemasangan pagar kawat ini,semoga keamanan dan kenyamanan siswa bisa lebih terjaga lagi.

“Kemajuan madrasah merupakan tanggung jawab kita bersama. Peran orang  tua siswa juga membantu untuk kemajuan madrasah, karena tanpa adanya kerjasama yang baik antara guru dan orang tua, semuanya tidak akan berjalan dengan baik. karena semuanya mempunyai peran masing-masing,” ungkapnya. (winda)

Bagikan :