Sapa penyuluh Perkokoh Ukhwah Islamiyah DWP Kemenag MM

Sapa penyuluh Perkokoh Ukhwah Islamiyah DWP Kemenag MM

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ny. Ilimirzah Ajamalus mengatakan bahwa acara sapa penyuluh yang dilaksanakan Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu  Senin, 28 Januari 2019 di asrama haji Bengkulu dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan serta dapat memperkuatkan umat ditengah-tengah masyarakat.

Hal ini disampaikannya setelah mengikuti acara sapa penyuluh lintas agama tingkat provinsi Bengkulu tahun 2019 bertempat di aula asrama haji jalan Padang Kemiling Bengkulu. Saya merasa bangga dan bersyukur atas kegiatan sapa penyuluh agama ini, karena melalui acara ini saya yakin bermanfaat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, memperkuat umat ditengah masyarakat dan dapat menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa ungkapnya.

Oleh karena itu acara sapa penyuluh ini kiranya dapat diadakan juga ditingkat kabupaten Kota, khususnya di kabupaten Mukomuko. Dharma Wanita sebagai organisasi dibawah pembinaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota siap mendukung acara seperti ini, karena salah satu misi dan program para penyuluh agama, khususnya penyuluh agama Islam itu adalah menciptakan kehidupan masyarakat yang harmonis, yang didalamnya juga ada misi untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan keluarga.

Keutuhan dan keharmonisan keluarga adalah salah satu kunci keberhasilan para pejabat dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya. Sebagai istri pejabat kami siap membantu tugas-tugas suami, khususnya dalam pembinaan umat dan keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah di Kabupaten Mukomuko tegas Ilimirzah. (Elan).

Bagikan :