Ka.Kemenag Benteng : Saya Akan Berikan Punishment Satker Yang malas

Ka.Kemenag Benteng : Saya Akan Berikan Punishment Satker Yang malas

Bengkulu (Informasi dan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah akan memberikan Punishment atau hukuman admistratif bagi satker yang malas-malasan dalam bekerja.

Sesuai dengan maksud dan tujuan dari penandatangan Fakta Integritas bahwa sebagai ASN kita dituntut untuk disiplin, dan taat peraturan, ungkap Heriansyah.

Saya akan tindak tegas jika kedapatan ada ASN atau honorer yang bekerja semaunya, tidak sesuai dengan aturan, malas-malasan, jarang masuk dan tidak disiplin. Ujarnya.

Melalui Kasubbag Tata Usaha dan para Kasi saya minta kerjasamanya agar sama-sama memantau kinerja bawahannya agar lebih terkoordinir, dan jangan sampai kita yang memimpin memberikan contoh yang tidak baik kepada bawahan kita.

Dan kepada segenap ASN dan Honorer Kemenag Benteng saya berharap bekerjalah dengan hati, senantiasa tingkatkan kedisiplinan dan keseriusan dalam bekerja, apalagi kita sudah dipenghunjung tahun, semua akan kita evaluasi guna perbaikan kedepan. Tutup Heriansyah.

Bagikan :