Kepala KUA Seluma Kota Tinjau Kinerja JFU

 Kepala KUA Seluma Kota Tinjau Kinerja JFU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/11- Setelah pelaksanaan apel pagi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Kota H. Bunyani pada hari Selasa, (08/11) langsung menuju ruang JFU guna untuk meninjau langsung kinerja yang dilakukan oleh Jfu selama beberapa bulan, namun amat disayangka disaat kunjungan kerja kami ke KUA Kecamatan Seluma Kota baru 1 orang JFU yang Hadir dikarenakan ada kepentingan diluar.

Disampaikan oleh Kepala KUA disaat melakukan peninjauan berkas Catin yang diarsipkan oleh JFUnya hampir semuanya sudah tersusun dengan rapi namun ada sebagian yang belum dirapikan kemungkinan yang terbaru ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kua itu menyampaikan saya melakukan hal tersebut guna untuk memberikan perhatian kita sebagai pimpinan agar Staf kita tidak malas bekerja kalau selalu di lihat kinerjanya tuturnya.

Saya rutin meninjau pekerjaan staf saya biasanya selama 3 bulan sekali dan semua staf di KUA Kecamatan Seluma Kota ini mempunyai kinerja termasuk penyuluh Agama Honor dan Penyuluh ASN paparnya.

Harapan saya agar semua berjalan sesuai dengan harapan dan semua arsip tersusun dengan rapi serta data yang akurat dan pekerjaan selalu diselesaikan dengan baik dan benar dalam mengemban tugas Negara tutupnya.  

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :