MAN Seluma Laksanakan MOS

MAN Seluma Laksanakan MOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/7- Setelah menerima siswa baru tahun pelajaran 2015 / 2016 beberapa waktu yang lalu Madrasah Aliyah Negeri Seluma melaksanakan Masa Orentasi Siswa (MOS) terlebih dahulu guna untuk mengetahui kemampuan siswa baru dalam belajar nantinya, serta pembagian local untuk siswa baru.

Disampaikan oleh Kepala Madrasah Nodi Herwansyah kepada kami kegiatan MOS itu sudah dilakukan beberapa hari yang lalu sebelum masuk sekolah, Alhamdulillah MAN Seluma tahun ini banyak mendapat siswa baru dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Seluma ujarnya.

MOS sangat penting di lakukan guna memberikan pelajaran kepada siswa baru serta mengenal siswa dan tenaga guru yang ada di MAN Seluma ini serta pembagian Ruang Belajar untuk siswa baru tegasnya.

Saya sebagai kepala madrasah menghimbau kepada Semua Guru dan Siswa yang baru untuk berhasil dalam menempuh pendidikan di MAN Seluma ini, bukan hanya itu saja kepada semua tenaga pendidik di MAN Seluma ini agar benar – benar dalam memberikan ilmunya kepada Siswa yang baru masuk di MAN Seluma ini tutupnya.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :