Kepala Kemenag Hadiri Undangan Kapolres Seluma

Kepala Kemenag Hadiri Undangan Kapolres Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM Bersama Kepala Seksi Bimas Islam Aidi Muksin, S.Sos.I Kamis, (18/02) menghadiri undangan Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono, SH. MH dalam rangka rapat koordinasi tentang Cegah dan Tangkal ISIS dan Gafatar. 

Rakor itu dihadiri unsur SKPD dan FKPD diantaranya Dandim 0425 Seluma, Kajari Tais, Sebagian Kepala KUA, Ketua MUI, FKUB dan Imam di Kabupaten Seluma, acara itu juga berlangsung 3 jam lamanya yang bertenmpat di Aula Kantor Mapolres Seluma. 

Dalam sambutan Kapolres Seluma yang sekaligus menyampaikan materi narasumber pada kegiatan itu yang pertama beliau ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara ini ujarnya.

Dengan rapat koordinasi ini kita semua dapat memahami tentang ISIS dan Gafatar yang telah dilarang masuk ke wilayah NKRI umumnya, akan tetapi kita semua harus waspada tegas Kapolres. 

Dengan dilakukannya rakoor Cegah dan tangkal ISIS dan Gafatar ini saya berharap di Kabupaten Seluma tidak ada yang terlibat dalam kegiatan itu.

Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM dalam sambutannya menghimbau dan mengharapkan kepada semua Kepala KUA, Ka.Madrasah, Penyuluh PAH, Imam dan Tokoh Agama semuanya jangan muda percaya dengan perkataan yang menyesatkan apalagi masuk kedalamnya, dan juga kepada masyarakat Kabupaten Seluma khusnya jangan mudah terpengaruh dengan segala macam pemberian dan sebagainya.

Setelah acara selesai dilaksanakan Kapolres secara bersama – sama dan menyepakati serta saling mendukung untuk berantas ISIS dan Gafatar dilanjutkan acara bersalam- salaman serta Do’a.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :