Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Pantau Pemasangan Jaringan Internet

Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu Pantau Pemasangan Jaringan Internet

//Di MAN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas) - Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu Jaduliwan, M.M di damping Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd. dan Kasubag TU Rizal Arifin, S. Sos.I melakukan pemantauan pemasangan bantuan jaringan internet. Sabtu, (08/02/2020).

Jaduliwan mengatakan, dia memantau bantuan dari Kominfo RI terkhusus untuk daerah-daerah tertentu dalam hal jaringan internet. Untuk tahun ini Provinsi Bengkulu, ada beberapa titik  yang mejadi sekmen atau arah daripada bantuan melalui BAKTI. ‘’Tentunya kita berharap ini dapat menjadi bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan,” katanya.

Jaduliwan juga menyampaikan agar bantuan yang diberikan oleh Kominfo dapat dimanfaatkan dan dijaga sebaik-baiknya, karena alat tersebut merupakan alat yang cukup mahal. ‘’kepada MAN 1 Mukomuko, saya harapkan agar dapat memaksimalkan pelaksanaan proses belajar mengajar dan penggunaan Informasi dan Teknologi (IT) ini,’’ harapnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd. meyampaikan terimakasih  kepada Kominfo RI khususnya Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu. Menurut Ibu Nurysamsiah, bantuan jaringan internet dari Kominfo akan sangat membantu seluruh kegiatan di MAN 1 Mukomuko yang saat ini banyak menggunakan aplikasi yang membutuhkan jaringan internet.

‘’Pemasangan bantuan jaringan internet dari Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu dipastikan akan dapat digunakan saat Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) dan UAMBN-BK) yang akan dilaksanakan bulan Maret mendatang,’’ demikian Nusyamsiah. *(J88)

 

Bagikan :