Kemenag

Dukung Program Kerja Kemenag, KUA Pasar Manna Koordinasi Dengan Lurah Gunung Mesir

Bengkulu Selatan (Humas) – Aksi mendukung percepatan sertifikasi tanah wakaf yang merupakan salah satu program kerja Kementerian Agama Republik Indonesia KUA Pasar Manna berkoordinasi dengan Lurah Gunung Mesir tentang penggabungan pensertifikataan tanah wakaf, Selasa (07/05/2024).

Kepala KUA Pasar Manna Etrisno, M.HI, menyampaikan bahwa tanah wakaf yang akan digabungkan  pensertifikatannya kali ini merupakan tanah wakaf dari Desmiyati yang beralamat di Jalan Ratu Adil Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna. 

Etrisno mengapresiasi wakaf Desmiyati ini, yang oleh masyarakat sekitar dijadikan Tempat Pemakaman Umum (TPU). Menurutnya sangat jarang warga sekarang yang mau mewakafkan hartanya di jalan Allah. Ia berharap apa yang dilakukan oleh Desmiyati ini bisa ditiru oleh warga masyarakat lainnya.

“Kami berharap, akan semakin banyak warga yang bersedia mewakafkan sebagian hartanya untuk kemaslahatan umat. Semoga proses penggabungan pensertifikatan tanah wakaf untuk TPU ini segera cepat selesai,” ungkap Etrisno.
 


TERKAIT

Berita LAINNYA