PAI Kemenag RL Rohaniawan Pelantikan Pejabat Polres

PAI Kemenag RL  Rohaniawan Pelantikan Pejabat Polres

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA yang diwakili oleh Penyuluh Agama Islam (PAI) Negeri Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Irsan Sidik, S.Ag hadir dan bertindak sebagai rohaniawan pada pelantikan para pejabat yang ada di jajaran polres rejang lebong. Pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di aula polres rejang.

Pelantikan para pejabat  polres ini langsung oleh kapolres rejang lebong yang disaksikan oleh para pejabat dan ibu-ibu pejabat polres rejang lebong.

Kapolres rejang lebong, dalam arahannya usai mengangkat sumpah dan melantik para pejabat, pertama mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab .

“Jabatan bukan hak Aparatur Sipil Negara (ASN) tapi amanah dari pimpinan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Disamping itu, pelantikan merupakan refreshing jabatan bagi seorang pejabat supaya tidak timbul kebosanan. Rotasi dan mutasi hal yang biasa dalam sebuah kedinasan, ungkap kapolres dihadapan seluruh pejabat dan pegawai polres rejang lebong”.

Sementara itu Irsan Sidik, selaku rohaniawan pelantikan para pejabat tersebut juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan juga menyempatkan diri  mengabadikan foto bersama seusai acara pelantikan. (Halim)

Bagikan :