Kepala MAN 1 Kepahiang Beri Pengarahan Pengawas Ruang UN

Kepala MAN 1 Kepahiang Beri Pengarahan Pengawas Ruang UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/04– Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd didampingi oleh Waka Kurikulum (sekaligus bertindak sebagai Ketua Panitia UN MAN 1 Kepahiang), Fikri Alfaroq, S.Pd, kemarin (10/4) mengadakan pertemuan kepada pengawas ruang Ujian Nasional (UN) yang ditugaskan di MAN 1 Kepahiang. Pengawas Ruang UN ini berasal dari berbagai sekolah yakni dari MAN 2 Kepahiang, MAS Darussalam, SMA Negeri 1 Ujan Mas serta dari SMA Negeri 1 Merigi.

    Pertemuan yang dimulai dari pukul 09.00 wib hingga pukul 10.00 wib ini diadakan di ruang pengawas yang memang sudah disiapkan oleh panitia UN MAN 1 Kepahiang. Dalam pertemuan ini, Kepala MAN 1 Kepahiang memberikan pengarahan tentang petunjuk teknis pelaksanaan UN dan tata tertib yang harus dipatuhi baik oleh pengawas maupun peserta UN.

    Dalam pertemuan ini juga beliau meminta bantuan kepada seluruh Pengawas untuk memeriksa Identitas Peserta UN pada Lembar Jawaban UN apakah sudah benar atau belum.

    Selain itu, Kepala MAN 1 Kepahiang juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pengawas Ruang UN yang sudah jauh-jauh datang. Beliau berharap dengan adanya pertemuan ini, bisa terjalin hubungan kekeluargaan antara MAN 1 Kepahiang dan pengawas luar yang berasal dari sekolah lain, dan hubungan yang terjalin tidak hanya sebatas UN berlangsung, tetapi juga terus berlanjut setelah UN berkangsung. (Novia)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :