HUT Kabupaten Kepahiang, Kemenag Kepahiang Raih predikat Kantor/Dinas Terbersih ke III

HUT Kabupaten Kepahiang, Kemenag Kepahiang Raih predikat Kantor/Dinas Terbersih ke III

Bengkulu (Inmas)  ---- Patut disyukuri bersama bahwa pada peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten kepahiang  ke-15 kali ini Kemenag Kabupaten Kepahiang meraih predikat Kantor/Dinas terbersih ke III se Kabupaten Kepahiang, Sementara itu untuk terbaik I dimenangkan oleh Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepahian, menyusul terbaik II Polres Kabupaten kepahiang.

Piala penghargaan ini diserahkan langsung oleh  Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM. sesaat setelah pelaksanaan upcara Senin (7/1/19).

Sesuai dengan tema HUT Kabupaten Kepahiang kali ini  Dengan semangat hari jadi ke-15 Kabupaten Kepahiang wujudkan  Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban lingkungan di Kabupaten Kepahiang maka sudah sepantasnya kita memberikan penghargaan bagi Dinas/Kantor terbersih yang ada di Kabupaten Kepahiang ini.

“ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang kepada Dinas/Kantor yang tetap konsisten mejaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagai dinas.kantor yang lain juga” ujar Bupati.

Dengan penuh rasa bangga Kepala Kemenag Kabupaten kepahiang Mulya Hudori mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang atas penghargaan yang diberikan.

“piala penghargaan ini saya berikan untuk seluruh ASN Kemenag Kabupaten Kepahiang atas kerjasama dan konsistensinya menjaga kebersihan dan keindahan kantor sehingga kita bisa mendapat juara” ungkap Mulya Hudori

Semoga kedepan lanjut Mulya Hudori. ini menjadi motivasi kita bersama bagi keluarga besar ASN Kementerian Agama Kabupaten kepahinag guna lebih meningkatkan Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban lingkungan yang ada. Tutupnya (Bobi)

Bagikan :