Kepala KUA Rimbo Pengadang Baca Doa Upacara HUT Kabupaten Lebong

Kepala KUA Rimbo Pengadang Baca Doa Upacara HUT Kabupaten Lebong

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Rimbo Pengadang Kusairi B menjadi petugas pembaca do’a  upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Lebong yang ke 15 di lapangan Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lebong pada Senin (7/1).

Dalam doanya Kusairi memohon agar masyarakat Lebong dapat menjadikan Kabupaten Lebong ini menjadi Kabupaten yang bermartabat dan penuh dengan rahmat.

Sementara itu pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kabupaten Lebong yang ke 15 berjalan khidmat dengan inspektur upacara Bupati Kabupaten Lebong Rosjhonsyah, Komandan upacara Danramil Kecamatan Lebong Lebong atas dengan pasukan pengibar bendera seluruh pasukan paskibraka Kabupaten Lebong tahun 2017 dan 2018.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala DPRD Kabupateb Lebong beserta jajaran, unsur Muspida Kabupaten Lebong, Kapolres Kabupaten Lebong. Ka. Kajari Kabupaten Lebong, para Kepala Dinas, badan dan instansi para karyawan karyawati Pemda Lebong, ASN Kemenag Lebong dan para undangan lainnya. (Bibin)

Bagikan :