H.Sipuan: Tornas Jangan Disalahgunakan

H.Sipuan: Tornas Jangan Disalahgunakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM kembali mengingatkan kepada semua Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang medapatkan kendaraan dinas jangan sekali – kali digunakan untuk kepentingan pribadi apa lagi sampai rusak, ini dijelaskan oleh Kepala Kemenag Kab. Seluma disaat kami temui diruang kerjanya tadi pagi atau hari ini Kamis tanggal 29 Januari 2015 lebih kurang pukul 09.00 WIB.

H.Sipuan, S,Ag MM menjelaskan kepada kami selaku Petugas situs Website Kemenag Seluma bahwah kendaraan dinas seperti Motor atau Mobil gunanya untuk kepentingan dinas jangan sampai disalahgunakan dan seperti Kasi Atau Kepala KUA serta Pengawas yang sudah diberkan kepercayaan memegang motor dinas mala tidak digunakan jelas Kepala Kemenag.

Ditambahkan oleh Kepala Kemenag ini semua pejabat setingkat Kepala Seksi rata – rata sudah mendapat Motor Dinas begitupun Kepala KUA, manfaatkan apa yang kita dapat dengan sebaik baiknya jagan sampai diabaikan, karna kita mendapat kendaraan dinas itu disesuaikan dengan jabatan kita dan gunanya untuk kepentingan dinas bukan kepentingan pribadi, jadi saya tegaskan sekali lagi gunakanla untuk melayanai masyarakat karna masih banyak sekali tugas kita sorang PNS dilingkungan Kementerian Agama ini yang belum terselelsaikan dalam mengemban tugas yang diberikan Negara kepada kita semua.

Saya sangat mengharapkan jaga selalu kendaraan dinas kita dengan sebaik baiknya dan juga gunakan untuk kepentingan dinas bagi yang sudah memegang Motor Dinas, dan juga bagi yang belum mendapat Motor Dinas harap bersabar dan terus tingkatkan kenerja kita masing masing agar kita menjadi orang yang sukses dalam segala hal demikian Kepala Kemenag Seluma.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :