Pisah-Sambut Kepala KUA Sukaraja Berlangsung Lancar

Seluma (Humas)- Resmi mengikuti pelantikan dilingkungan pegawai kementerian Agama Kabupaten Seluma, Nanang Hermanto, M.Hi dan H. Hamdan Fauzi, M.Hi melaksanakan pisah sambut di KUA Sukaraja. Acara tersebut pada Rabu (27/3). Kegiatan ini dihadiri oleh Penyuluh Agama Islam ASN dan Non ASN, Staff dan Pegawai KUA Sukaraja.

Nanang Hermanto, M.HI yang telah menjabat sebagai kepala KUA Sukaraja sejak 2019 itu mendapatkan promosi jabatan sebagai kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam di Kementerin Agama Kabupaten Seluma. Sebagai penggantinya, H. Hamdan Fauzi, M.HI yang kemudian ditempat tugaskan di KUA Sukaraja dari yang sebelumnya menjabat sebagai kepala KUA Lubuk Sandi.

 Nanang berpendapat, dimanapun ditugaskan tetap harus menjalankan amanah dengan baik, dan terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan menjadi pribadi yang bermanfaat.

"Siapapun yang menjadi pemimpin di KUA Sukaraja, semoga mampu membimbing kami semua untuk berprogres menjadi lebih baik lagi, dan semoga beliau yang melaksanakan pisah sambut di KUA Sukaraja selalu berada dalam lindungan Allah Swt." Ujar Qomaroddin selaku kordinator Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Sukaraja. (Eka/Fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA