Tingkatkan Kualitas Kehumasan, Kankemenag Mukomuko Terima Kunjungan Tim Humas Kanwil Kemeng Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, S.H.I menerima kunjungan Tim Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bertempat di ruang Kepala Kantor Kemenag Mukomuko, Jum’at (26/04).

Maksud kunjungan Tim Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Bapak Sumardayakita adalah dalam rangka Monitoring dan Evaluasi publikasi pemeberitaan Kehumasan di Kemenang Kabupaten Mukomuko tahun 2024.

 “Khusus Kemenag Mukomuko saat ini dari tahun 2023/2024 hasil keaktifan publikasi mengalami penurunan, Mengamati dari hasil pemberitaan  tersebut tentunya kami merasa perlu adanya peningkatan,” jelas Sumardayakita.

Kepala Kankemenag Mukomuko, H. Widodo, S.H.I menyambut baik kunjungan tim humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Beliau mengungkapkan rasa terimakasih atas evaluasi yang dilakukan oleh humas kanwil, selalu terbuka dan siap menerima masukan demi perbaikan kedepan.

“Saya secara pribadi sangat berterimakasih atas masukan dan evaluasi dari tim humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, dan kami juga selalu siap menerima masukan untuk perbaikan yang lebih baik kedepannya,” ungkap Widodo.

Tentu ini akan menjadi bahan evaluasi juga bagi kami, terutama bagi humas Kemenag Mukomuko, KUA dan Madrasah untuk memperhatikan kembali kualitas dan keaktifan penyampaian berita di website.

“Tentu hal ini menjadi bahan evaluasi bagi kami baik Humas Kemenag, KUA dan Madrasah untuk kembali aktif dan memperhatikan kualitas dalam penyampaian berita di website,” Harap Widodo. [ELN].


TERKAIT

Berita LAINNYA