Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, KUA Pondok Kelapa Adakan Gotong Royong

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI bersama staf melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan di lingkungan kantor

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kebersihan dan kerapian lingkungan kantor merupakan aspek penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif. Tugas untuk menjaga kebersihan kantor tidak hanya menjadi tanggung jawab individu, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama yang dilakukan melalui kegiatan gotong royong.

Oleh sebab itu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI bersama staf melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan di lingkungan kantor, Jum'at (19/4).

Tujuan kegiatan kebersihan ini adalah untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Dengan lingkungan bersih, sehat dan nyaman maka suasana kantor akan kondusif dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal.

Selain melaksanakan kebersihan lingkungan, dalam kesempatan gotong royong ini juga melakukan penataan dan pemeliharaan lingkungan halaman kantor agar terjaga keindahan dan kerapiannya. Dengan demikian akan tercipta lingkungan sehat dan bersih dan mewujudkan kenyamanan bagi tamu saat berkunjung.

Imam Setiawan, MHI, Kepala KUA Pondok Kelapa menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini selain menjaga kebersihan dan kerapian kantor, juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara segenap jajaran staf KUA Pondok Kelapa, memupuk rasa kebersamaan, dengan membiasakan untuk selalu bekerja sama agar semua pekerjaan yang lakukan lebih mudah, serta menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkala kedepannya.


TERKAIT

Berita LAINNYA