Penyuluh Agama Islam Kecamatan Air Periukan Ikuti Pengajian Rutin Bulanan BKMT

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam kecamatan Air Periukan, Nikma Nur Rohmah,. S.HI,Teten Ermawati dan Lili Suryani,S.HI menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Bulanan BKMT bertempat di Musholah " Miftahul Jannah "RT 6, desa Lokasi Baru, Kecamatan Air Periukan Kabupaten  Seluma(3/5).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya oleh BKMT Kecamatan  Air Periukan dengan cara berkeliling ke Masjid atau musholah di Wilayah Kecamatan Air Periukan yang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan dalam Agama Islam kepada lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Air Periukan. Turut hadir dalam pengajian tersebut para tokoh agama, jajaran pengurus BKMT Desa dan pengurus Kecamatan se-Kecamatan Air Periukan dan lapisan masyarakat sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BKMT  yang diwakili oleh Siti Khodijah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ustadz dan para jama'ah majelis taklim yang telah hadir dan mendukung kegiatan pengajian yang digelar oleh BKMT Kecamatan secara rutin dengan berkeliling di setiap Masjid dan Musholah di wilayah kecamatan Air Periukan setiap bulannya secara bergantian.

"Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat memperdalam Islam-nya dan sekaligus menjadi wahana untuk bersilaturahmi" ungkap Ketua BKMT

Nikma nur Rohmah selaku penyuluh Agama Islam  menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tidak pernah bosan dalam menghadiri kegiatan Majelis.

"Karena kegiatan seperti ini (majelis taklim) sangat bermanfaat bagi kita semua (umat muslim), untuk itu, saya berharap, teruslah berusaha dan jangan pernah menyerah untuk mencari keridhon di jalan Allah SWT.(Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA