Perkuat Silaturahmi, KUA Pondok Kelapa Gelar Rakor dan Halal Bihalal Pasca Idul Fitri

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI dan jajaran staf menggelar rapat koordinasi dan halal bihalal bersama pasca libur Idul fitri 1445 H/2024 M

Bengkulu Tengah, (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI dan jajaran staf menggelar rapat koordinasi dan halal bihalal bersama pasca libur Idul fitri 1445 H/2024 M, Kamis (18/04).

Acara ini diselenggarkan di Ruang Balai nikah dan Manasik Haji KUA Pondok Kelapa, dihadiri Penghulu, Penyuluh Agama PNS dan Non PNS, JFU dan Staf KUA Pondok Kelapa. Meskipun tidak 100 persen seluruhnya hadir, rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala KUA Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI berlangsung dengan lancar dan efektif.

Dalam sambutannya, Imam Setiawan, MHI menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya kepada segenap staf KUA yang telah meluangkan waktu untuk kegiatan rakor tesebut dan mengapresiasi atas kinerja yang ditujukan untuk KUA Pondok Kelapa.

Melalui momentum rakor tersebut sehubungan masih dalam suasana lebaran Kepala KUA Pondok Kelapa juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran staf KUA dilanjutkan dengan saling bersalaman. Diharapkan dengan digelarnya rakor semakin meningkatkan ukhuwah Islamiyah, menjalin silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh jajaran staf KUA Pondok Kelapa.

Selanjutnya, dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling koordinasi secara langsung, juga bertujuan sebagai bahan evaluasi program yang telah direncanakan, serta sebagai sarana untuk saling mengutarakan pendapat, memunculkan gagasan kreatif untuk program mendatang.


TERKAIT

Berita LAINNYA