Membanggakan, 3 siswa MAN Seluma Mendapat Reward

Seluma (Humas)-Berdasarkan prestasi yang dicapai selama di MAN Seluma, 3 siswa - siswi terbaik berprestasi yakni Dina Apriliani kelas XII IPS 1, Yoseptio Tri Hidayat kelas XI 1, dan Rachelia Amandita Nankanova kelas XI 2 mendapat reward dari Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd. Penyerahan siswa terbaik berprestasi ini diberikan di sela - sela acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa - siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 pada Kamis (25/4).

Dalam kesempatan ini, Renoctha Reffenza, S.I.P. dan Fauzia, M. Pfis serta didampingi oleh Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd menyerahkan reward berupa sertifikat dan bingkisan berbentuk kotak yang dibalut oleh pita warna gold kepada siswa - siswi terbaik berprestasi di MAN Seluma. Tak lupa, ucapan selamat juga dilontarkan kepada siswa - siswi terbaik berprestasi tersebut.

Saat ditemui awak media MAN Seluma, Dina Apriliani kelas XII mengatakan “alhamdulillah atas reward yang diberikan kepada saya, terima kasih Pak Ichwan, dewan guru yang telah memberikan ilmunya kepada saya serta telah mendidik saya selama saya menimbah ilmu di MAN Seluma. Mohon doa nya untuk saya melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi yakni jenjang perkuliahan” ujarnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA