Kemenag Seluma Periksa Koper CJH

Seluma (Humas)- Persiapan keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kemenag Seluma semakin matang. Terlebih dengan telah sampainya perlengkapan haji seperti koper, id card, dan perlengkapannya telah tiba di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta Kasi PHU Kemenag Seluma beserta staff melakukan pemeriksaan secara terperinci pada Kamis (25/4)

“Alhamdulillah Koper dan kelengkapan awal CJH Kemenag Seluma telah sampai dengan baik di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Hari ini akan kami check dengan teliti seluruh kelengkapan-kelengkapannnya apakah sudah sesuai dengan checklist yang ada atau belum. Jika terdapat kekurangan atau ada yang tidak sesuai maka akan segera kita lanjuti dan selesaikan dengan segera. Agar apa yang diterima oleh CJH Kemenag Seluma merupakan perlengkapan yang sesuai dengan apa yang mereka harusnya dapatkan. “ Ujar H. Heriansyah, S.Ag., M..H Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengatakan bahwa Kemenag Seluma akan selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi CJH Kemenag Seluma khususnya. Dengan harapan perjalanan CJH akan berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun. (eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA