Ka KUA Merigi Sakti Menikahkan Sepasang Pengantin

Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pencatat Nikah / Penghulu  saudara Heri Sondi dengan Dwi Apriyanti di kediaman mempelai wanita di Desa Curup

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pencatat Nikah / Penghulu  saudara Heri Sondi dengan Dwi Apriyanti di kediaman mempelai wanita di Desa Curup Senin 06/05/2024.

 

Ka KUA Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S.Ag memberikan pembinaan kepada calon pengantin. Akad nikah ini dihadiri oleh keluarga pengantin wanita saat pengantin pria mengucapkan  ijab kabul terdengar sangat jelas dan lancar di hadapan Penghulu yang hadir saat itu.

 

Dalam khutbah nikah nya Muhammad, S.Ag menyampaikan kepada sepasang calon pengatin agar saling berbagi rasa, tetap damai dan rukun sehingga terciptalah rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah. beliau juga menambahkan bahwa menikah pada hakekat nya menyempurnakan ketaatan terhadap perintah Agama dan memiliki makna yang sakral karena menikah merupakan ibadah kepada Allah Swt.

 

Di akhir acara akad nikah beliau mengucapkan kepada sepasang pengantin selamat menempuh hidup yang baru semoga menjadi keluarga yang Bahagia dunia dan akhirat." Imbuh Muhammad.

 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh dua orang saksi, wali, Kepala Desa serta pengurus Masjid, tokoh Agama, tokoh Pemuda, keluarga mempelai laki-laki dan masyarakat Desa setempat dan prosesi ijab kabul berjalan dengan sukses dan lancar.


TERKAIT

Berita LAINNYA