MAN 1 Mukomuko Bangga Luluskan 190 Siswa dalam tahun ajaran ini

Mukomuko (Humas)--Senin 6 Mei 2024 Dalam pertemuan bersama orang tua/wali tercatat hari ini sebagai pemberitahuan kelulusan anak-anak mereka yang telah 3 tahun menyelesaikan pendidikan di MAN 1 Mukomuko. Berdasarkan rapat kepala madrasah, dewan guru beserta staf, dengan telah diadakannya Ujian Assesmen Madrasah pada Maret lalu telah ditetapkan keputusan 100% meluluskan siswanya berjumlah 190 orang terdiri dari 80 siswa laki-laki dan 110 siswa perempuan.

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras siswa/siswi, tetapi juga komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan berkualitas. Para siswa telah menunjukkan ketekunan dan semangat belajar yang luar biasa selama 3 tahun ini. Disertai dengan dukungan, bimbingan dari guru-guru mereka telah melewati berbagai tantangan dan mengukir prestasi yang membanggakan.

Ibu Hj. Nursyamsiah Kepala Man 1 Mukomuko, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para siswa. "Keberhasilan 190 siswa kita adalah bukti nyata dari kerja keras mereka dan dukungan yang luar biasa dari seluruh guru dan staf madrasah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan yang berkualitas dan mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan masa depan, semoga siswa/I yang telah lulus ini dapat membawa nama sekolah yang lebih baik lagi dan terus melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya serta ditegaskan jangan pernah berhenti untuk belajar."

Selain itu, diberikan pemberitahuan kepada orang tua siswa/siswa untuk menyampaikan kepada anak mereka untuk tidak merayakan kelulusan dengan coret-coret pakaian, bermotor-motoran yang bisa menyebabkan kegaduhan di masyarakat, tetap cerminkan identitas sebagai siswa/siswi madrasah. Tetapi rayakan dengan tertib dan lakukan sesuatu yang bermanfaat. Selanjutnya diberitahukan kepada siswa/siswi bahwa sekolah juga membuka donasi bagi pakaian sekolah yang masih layak pakai bisa untuk disumbangkan agar menjadi lebih bermanfaat (v25).


TERKAIT

Berita LAINNYA