Mengenal Dina Apriliani, Siswi Terbaik & Berprestasi di MAN Seluma

Seluma (Humas)-Dina Apriliani kelas XII IPS 1 merupakan salah satu siswi kebanggan di MAN Seluma. Predikat ini diperoleh berdasarkan prestasi yang dicapai selama di MAN Seluma. Ia juga merupakan Ketua Organisasi MAN Seluma masa periode 2022-2023.

Dina berdomisili di Desa Tumbuan. Ia merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara dari Pasangan Aji Johansyah dan Elma Zuliati. Sejak duduk di bangku kelas X, Dina sudah mendapat juara 1 di kelas hingga ia kelas XII dan mendapat juara umum. Tak hanya itu, Dina juga kerap menjuarai lomba OSN dan KSM.

Pada acara Perpisahan dan Pelepasan kelas XII MAN Seluma Tahun Pelajaran 2023/2024. Dina Apriliani kembali memperoleh penghargaan sebagai salah satu siswi terbaik berprestasi di MAN Seluma. Penghargaan ini diberikan oleh Kepala MAN Seluma sebagai bentuk apresiasi kepada siswa & siswi yang berprestasi. Ini juga sebagai motivasi untuk siswa dan siswi MAN Seluma yang lainnya agar lebih semangat lagi dalam menimbah ilmu.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Tentunya pencapaian ini tak luput dari doa kedua orang tua saya, bimbingan dari dewan guru MAN Seluma yang selama ini telah  memberikan banyak ilmu nya dengan ikhlas kepada saya. Semoga bapak dan ibu guru sehat selalu dan mohon doanya untuk saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni perkuliahan". Tutur Dina


TERKAIT

Berita LAINNYA