Siswa/i MAN Seluma Unjuk Atraksi Bela Diri DI Acara Perpisahan

Seluma (Humas)-Setelah melewati acara formal pada Perpisahan dan Pelepasan Siswa - siswi Kelas XII MAN Seluma Tahun Pelajaran 2023/2024, pada Kamis (25/04). Saatnya memasuki acara non-formal yang berisi tentang hiburan atau penampilan dari siswa - siswi kelas X dan XI.

Pada acara non-formal ini, mic diserahkan kepada MC kesenian. Adapun MC kesenian pada acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa - siswi Kelas XII MAN Seluma Tahun Pelajaran 2023/2024 ini yakni ananda marcel dan keyza. Marcel dan Keyza merupakan siswa dan siswi kelas X di MAN Seluma. Mereka memandu acara non-formal yang menampilkan banyak penampilan / atraksi dari kelas X dan XI.

Salah satu penampilan / atraksi yang ditampilkan yakni Seni Bela Diri (memecahkan balok menggunakan kepala, badan, sikut tangan dan kaca yang dipukulkan ke kepala). Atraksi ini ditampilkan oleh Yoseptio Tri Hidayat yang merupakan salah satu siswa kelas XI 1 bersama 2 orang rekannya. Saat ditemui awak media MAN Seluma, Yosep menuturkan “Meskipun ini bukan hal pertama bagi saya tapi perasaan gugup dan takut tentunya saya rasakan bersama kedua teman saya. Secara kami tampil dihadapan para pejabat serta orangtua murid dan teman - teman lainnya” tuturnya.

“Dan setelah dijalani perlahan rasa gugup iti hilang dan alhamdulillah penampilan kami sukses” tambah Yosep.

Tampak wajah cemas dan takjub dari para penonton yang menyaksikan atraksi memecahkan balok menggunakan kepala, badan, sikut tangan dan kaca yang dipukulkan ke kepala tersebut hingga gemuruh tepuk tangan dari penonton yang menandakan bahwa penampilan dari Yosep dan ke dua reaknnya sukses. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA