Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Adakan Rapat Bulanan Bersama Seluruh Pegawai

Seluma (Humas) - Kepala dan Seluruh Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras menggelar Rapat Bulanan  yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, Pada hari Rabu (03/07).  Rapat ini merupakan agenda rutin bulanan Kepala KUA beserta seluruh pegawai yang ada di Kecamatan Semidang Alas Maras ini.  Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Salihin, M. Ag yang mana acara ini diikuti dengan baik dan juga khidmat. 

Kepala KUA Salihin, M. Ag menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai agar selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan maksimal, mengingat KUA sendiri merupakan garda terdepan yang ikut menentukan baik buruknya eksistensi Kementerian Agama Kabupaten Seluma di masyarakat.

Selanjutnya Salihin, M. Ag juga menjelaskan bahwa dengan diadakannya rapat bulanan ini diharapakan ada sebuah peningkatan kualitas pelayanan, bimbingan, dan pembinaan dibidang agama kepada masyrakat. Serta terjadinya peningkatan kualitas layanan, beliau juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan pernikahan, konsultasi keagamaan, dan administrasi terkait agama.

Juga terhadap digitalisasi layanan, pemanfaatan teknologi dalam pelayanan, seperti penerapan Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) dan aplikasi digital lainnya yang dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan KUA. (Eka/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA