Ijab Kabul penuh Khidmat dan Haru di Mrigi Sakti

 Penghulu Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pencatat Nikah

Bengkulu Tengah, (Humas) -  Penghulu Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pencatat Nikah saudara Bima dengan Arena bertempat di kediaman mempelai perempuan Desa Durian Lebar Sabtu (29/06/2024).

Penghulu Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Merigi Sakti melaksanakan salah satu tupoksinya sebagai penghulu/ pencatat Nikah saudaa Bima dengan Arena di Desa Durian Lebar Kecamatam Merigi Sakti di kediaman mempelai wanita. dalam khutbah nya Ali Basri, SH.I menyampaikan Empat hal yang harus di perhatikan oleh pasangan suami istri adalah :

1. Betutur kata dengan baik dan sopan
2. Selalu memgucapkan salam
3. Selalu menjalin silaturrahmi​​​​​​​
4. Istiqomah dan sholat malam

"​​​​​​​Apabila empat hal ini di amalkan dan di terapkan dengan baik dalam sebuah keluarga maka jaminan nya insya Allah surga, dan jangan lupa selalu berdo di setiap kita melakukan sebuah pekerjaan  supaya sebuah pekerjaan kita di ridhoi oleh Allah sehingga apa yang kita kerjakan akan mendapatkan hasil yang baik dan antara suami dan istri saling menutupi kekurangan dalam hal apapun sehingga nantinya akan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah. Aamin." imbuh Ali Basri.

Pernikahan tersebut di hadiri oleh wali dua orang saksi, pengurus Masjid, kepala Desa dan di saksikan oleh keluarga besar mempelai laki - laki dan warga masyarakat setempat, prosesi ijab kabul berjalan dengan baik dan penuh khitmat.


TERKAIT

Berita LAINNYA