KSM ( Kompetensi Sains Madrasah) Min 2 Benteng Kirimkan 5 Duta KSM

Min 2 Bengkulu Tengah kembali mengirim kan Duta nya dalam perwakilan ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten/kota. ( 05/07/2024 ).

Bengkulu Tengah (Humas) - Min 2 Bengkulu Tengah kembali mengirim kan Duta nya dalam perwakilan ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten/kota.Acara bergengsi ini menjadi panggung bagi para siswa untuk menguji kemampuan mereka dalam bidang sains. ( 05/07/2024 ).

Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah Bengkulu, Bapak Izhar, M.Pd, memberikan semangat dan dukungan penuh bagi lima siswa yang terpilih sebagai duta dalam KSM. Dalam kutipannya, beliau menyatakan, "Kami sangat mendukung penuh para siswa kita,semoga bisa lolos ke provinsi,dalam Kompetensi Sains Madrasah ini. Semoga komitmen kita dalam mengembangkan potensi akademik siswa di bidang sains ini bisa kita petik keberhasilan nya bersama sama" Bapak Izhar juga menekankan pentingnya pendidikan sains dalam membentuk generasi yang kompetitif di era globalisasi saat ini.

Para siswa yang akan mewakili MIN 2 Bengkulu Tengah Bengkulu, telah menjalani persiapan matang dan pelatihan intensif. Mereka dipersiapkan tidak hanya untuk bersaing dalam kompetisi, tetapi juga untuk menjadi duta yang dapat menginspirasi teman-teman sejawat mereka. Semangat kompetitif dan semangat untuk terus belajar menjadi kunci utama dalam perjalanan mereka menuju sukses dalam ajang KSM ini.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA